Wednesday, August 26, 2015

PEMILIHAN KETUM BEM UMS JEMBER 2015-2016

Hello Dunia ... Hello kakak-kakak senior ... Hello para mahasiswa ...
Tetap Semangat! Happy Monday :)
Saya akan melanjutkan posthing kegiatan setelah DIKLAT kemarin, baru bisa posthing karna ada trouble sedikit hihihi biasalah namanya juga hidup.
Setelah DIKLAT kita pemilihan Ketua Umum BEM Universitas Muhammad Sroedji Jember Periode 2015-2016. 

Ini Daftar Nama Kandidat - kandidatnya
Dan saya kaget melihat nama-nama itu, kenapa harus ada nama saya ??? Malam itu tanggal 25 Agustus 2015 adalah malam paling mencekam bagi saya, bayangkan besok malamnya saya harus berorasi didepan semua anggota BEM dan bapak PR III selaku Pembina dan saya tidak punya materin apapun. Semalaman saya tanyak sini situ kakak ini kakak itu yang sudah berpengalaman dalam berorasi dan akhirnya materi orasi sudah jadi tapi paginya saya dapat kabar kalau 3 kandidat yaitu Mas Hafid, Mas Anggi dan Wardah tidak bisa hadir. Oh Tuhan fix saya Wanita sendiri yang harus menghadapi ini. *maaf kalau sedikit curhat hihihi berbagi pengalaman.

26 Agustus 2015 
Bismillahirrohmanirrohim ...
Waktunya saya berperang dengan rasa takut dan gugup saya.

Ini 3 Kandidat Calon Ketua BEM UMS Jember 
Mas Arif - Cindy - Mas Baihaqi

 Ini Mas Arif / Mas Simon disaat ORASI
Ini Saya (Cindy) disaat ORASI :D
Maaf buat mas Baihaqi fotonya lagi Orasi saya tidak punyak. 

Ini lagi serius penghitungan suara yang dipimpin Mas Bagus dan Pak Ika dan sebagai saksi Erfan

Ini penulis penghitungan suara Mas Yidin

Karena hasil dari perhitungan suaranya seri antara Mas Baihaqi dan Mas Arif, Jadi ada duet debat bahasa kerennya hihihi :).
Mas Baihaqi dan Mas Arif yang sedang berduet debat 

Diadakan voting ulang dan alhasil ....
Selamat buat Mas Arif Eksan telah terpilih menjadi KETUA UMUM BEM UMS JEMBER Periode 2015-2016 :)
Share:

0 komentar: