Monday, July 21, 2014

Info Hari Ini

Sampai sekarang saya juga belum tahu siapa admin Website kampus kita tercinta, dan seharusnya kalau kita mau, kita bisa memiliki alamat yang sedikit resmi dengan sub domain www.bem.ums-jember.ac.id. Tapi ya bisa dibilang kampus kita masih baru merangkak untuk dunia teknologi seperti ini. Kita tidak fokus pada dunia IT atau education di IT, nah, kalau sroedji mau ngembangin pendidikannya ne, bisa jadi tahun depan kita buka TEKNIK INFORMATIKA, S.Kom jadinya, keren, tapi itu tidak mudah karena perlu tenaga-tenaga ahli di bidangnya, dan rata-rata orang jember untuk masalah mengajar Komputer bisa dibilang masih kurang.

Gambar 1 : Website Suspended


Dan sedikit aneh juga ketika sekarang kita lagi aktif-aktifnya menerima mahasiswa baru, tapi pusat informasi kita untuk dunia online tidak bisa diakses. Ya website resmi sreodji ini di suspended. Saya belum tau kenapa di suspend, masih minta bantuan temen untuk cek kenapa seperti ini.

Ya tidak mudah untuk mengelola sebuah website kampus tanpa memiliki admin sendiri yang memang bergerak di bidang IT. Jadi kita harus memaklumi itu. Sementara itu saja info dari saya. Semoga bermanfaat. Tunggu info selanjutnya ya. Salam.

Share:

0 komentar: