Tuesday, July 22, 2014

Buka Bersama BEM 2014

Maaf saya pulang dulu ya, karena harus langsung pulang ke Bondowoso. :) Ini beberapa foto yang saya dapat dari kegiatan buka bersama barusan. Yang gak difoto maaf ya. Saya maluuuu :p. Ohya, dilain foto yang kita bicarakan, ada beberapa hal yang memang harus digarisbawahi dan diperbaiki dari kegiatan ini. Monggo pak president untuk mengevaluasi kegiatan ini. :)

Gambar 1 : Presiden Bem ketika memberikan Sambutan


Gambar 2 : Bapak siapa ya ketiak memberikan ceramah agama. Ini dosen mengajar di fakultas apa ya? hehehe...piss

Gambar 3 : Mas Hengki ketika mendengarkan ceramah agama

Gambar 4 : Anis sang sekretaris dan mbak ririn dibelakang :p

Gambar 5 : Mas Doni dan Mas Bagus dari belakang

Gambar 6 : Ibu Bendahara Novi dan Ibu ... hehehe. Koq merem bu. 

Gambar 7 : Ini presiden sah kita berdasarkan KPU. :) Novi, Pak Tono dan Mas Een

Gambar 8 : Ini mas wawan kan? saya belum kenal :p hehehe...sang Photographer

Gambar 9 : Romantis sekali mojok diluar, yang lain di dalam, mas bro yang kanan, sudah hafal lagu Indonesia Raya ? 

Gambar 10 : Gimana mas menunya? enak? Monggo dilanjutkan bukanya.

Gambar 11 : Srikandi-srikandi Kita, dari Kiri, Anis, Devi, Yuli, yang kanan itu bukan srikandi ya. Itu mas een. Sang ketua panitia.

Gambar 12 : Mbak Ririn, ini gambar terbaik yang saya punya, yang lainnya pas ada fotonya mbak ririn langsung ngeblur :v :) Hehehe...

Gambar 13 : Yang kiri vivit, yang kanan mbak siapa ya vit?

Gambar 14 : Ini Eks Presiden Bem sebelum mas bagus menjabat, manisnya ya? Ini mbak siapa ya namanya? Manisnya rek, ini keturunan arab gak? Mirip nyonyaku. Hehehehe...ya sama-sama cantiklah.

Gambar 15 : Ini Mas ALB ya? Kalo namanya saya kurang paham.

Gambar 16 : Mas ALB juga, tapi sayang ya mas ali gak dateng, karena dia yang paling heboh biasanya. Rame dia.

Gambar 17 : Pak Bhayangkara Wharmadewa. Terimakasih kedatangannya Pak.

Gambar 18 : Srikandi Juga, yang kanan itu pacar temenku, pacarnya roni, hehehe...yang tengah dan kiri saya belum kenal.

Oke guys, sekian dulu dari saya. Postingan disini dan kata-kata jika ada yang salah mohon untuk dimaklumni ya, Jangan diambil hati. Sampai jumpa pada acara selanjutnya. Salam
Share:

0 komentar: